Tanda tanda kulit sehat
Tanda tanda kulit sehat

Tanda tanda kulit sehat

Memiliki regimen perawatan kulit rutin merupakan cara cerdas untuk menjaga kesehatan kulit, tetapi Anda tidak perlu membeli banyak produk perawatan kulit jika kulit Anda sebenarnya sehat-sehat saja. Berikut ini beberapa tanda-tanda kulit sehat.

Tanda tanda kulit sehat
Tanda tanda kulit sehat

Memiliki regimen perawatan kulit rutin merupakan cara cerdas untuk menjaga kesehatan kulit, tetapi Anda tidak perlu membeli banyak produk perawatan kulit jika kulit Anda sebenarnya sehat-sehat saja. Berikut ini beberapa tanda-tanda kulit sehat

Tanda tanda kulit sehat


  • Kulit Anda cukup terhidrasi.


Minum air yang cukup tidak hanya penting untuk organ dalam, tapi juga penting untuk menjaga organ terbesar pada tubuh, yakni kulit yang sehat. Jika Anda minum cukup air - yaitu tiga liter untuk laki-laki dan sekitar dua liter untuk perempuan tetapi juga tergantung banyak faktor.


  • Anda melakukan perlindungan dari sinar matahari setiap hari, ke mana pun Anda pergi.

Banyak orang merasa mereka hanya perlu melindungi kulit mereka pada hari-hari terik atau ketika mereka mengunjungi pantai. Tapi kenyataannya ialah kita perlu melindungi kulit kita bahkan ketika kita mengendarai mobil, naik pesawat terbang, atau menjalankan tugas di kantor.
Jika Anda secara aktif memakai tabir surya setiap hari - pelembab yang memiliki SPF merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan kulit yang halus dan terlindungi sekaligus - Anda melindungi diri dari sinar UV yang berbahaya, dan juga menjadikan kulit Anda menjadi sehat.

  • Jika kulit wajah tidak terasa seperti ada kelainan, berarti kulit Anda sehat saja.

Jika kulit Anda tidak merasakan apa pun, itu pertanda bahwa kulit Anda baik-baik saja. Ini baik ketika tidak memakai produk atau memakai perawatan kulit atau makeup di wajah.

Anda seharusnya tidak merasakan sensasi yang tidak biasa atau tidak nyaman di kulit, misalnya, pernahkah wajahmu terasa kering dan kencang setelah mencucinya? Kekeringan dan kaku merupakan sensasi yang tidak biasa, dan dalam kasus itu, sensasi itu dipicu oleh produk pembersih yang terlalu keras untuk kulit.

  • Tekstur kulit baik-baik saja
Kulit yang sehat terlihat dan terasa halus. Jika Anda melihat kulit yang sehat dari dekat, permukaan tampak teratur tidak teratur. 

  • Warna kulit Anda normal, sama dengan kulit di bagian lain dari tubuh
Warna kulit yang sama merupakan tanda positif bahwa kulit Anda sehat dan bebas dari penyakit kulit.
Jika Anda memiliki banyak bintik-bintik gelap atau kemerahan, itu bisa menjadi pertanda bahwa sesuatu sedang terjadi pada kulit Anda, seperti eksim, psoriasis, atau rosacea. Jika Anda tiba-tiba melihat perubahan warna yang tidak normal di kulit Anda, sebaiknya periksakan diri ke dokter kulit.

Rekomendasi produk untuk kesehatan kulit:

  • Transfer Factor Trifactor
  • Transfer Factor Riovida Juice

  • Kulit mengelupas secara teratur
Sel kulit mati bisa saja tinggal di tubuh Anda, Jika kulit Anda mengelupas secara teratur, maka Anda akan mendapatkan kulit anti kusam. Baca juga: 8 Tips Merawat Kulit Kering dan Kusam.

Demikianlah Tanda tanda kulit sehat, semoga bermanfaat.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang ibu rumah tangga dengan sepasang putra-putri yang mendambakan keluarganya hidup sehat, bahagia, dan bermanfaat bagi keluarga dan orang lain. Baginya, kesehatan merupakan karunia Allah yang harus dijaga, dan itu merupakan salah satu kekayaan yang paling berharga.
Next
This Is The Current Newest Page