Waspadai Gejala Kanker Pada Anak
Waspadai Gejala Kanker Pada Anak

Waspadai Gejala Kanker Pada Anak

Waspadai Gejala Kanker Pada Anak - Sampai saat ini, kanker pada anak belum bisa dicegah (katanya sih). Oleh karena itu, melakukan pemeriksaan sesegera mungkin setelah orangtua menemukan gejala yang mencurigakan sangatlah penting. Apalagi gejala kanker seringkali serupa dengan penyakit lainnya.

Oleh karena itu, perhatikan gejala kanker berikut ini:

  • Benjolan atau pembengkakan yang tidak normal.

  • Pucat dan mudah lelah padahal tidak terlalu banyak beraktivitas.

  • Mudah sekali mengalami memar.

  • Sulit berjalan.

  • Terus-menerus demam yang tak kunjung sembuh meski sudah diobati.

  • Sering sakit kepala yang kerap disertai muntah.

  • Perubahan kemampuan penglihatan yang terjadi secara tiba-tiba.

  • Penurunan berat badan yang terjadi mendadak.


[caption id="attachment_369" align="aligncenter" width="584"]Waspadai Gejala Kanker Pada Anak Waspadai Gejala Kanker Pada Anak (Ilusatrasi/banjarmasinpost.co.id/SHUTTERSTOCK)[/caption]

 

Selain memastikan gejala melalui pemeriksaan, observasi, dan wawancara, dokter biasanya akan melakukan pemeriksaan X-ray atau tes lainnya.

Bila memang ada benjolan tidak normal atau tumor, dokter mungkin akan melakukan biopsi untuk menentukan keganasannya. Bila memang anak menderita kanker, pengobatan dilakukan berdasarkan tipe dan stadium kanker tersebut. (Kompas.com/Banjarmasin Post)

Demikianlah Gejala Kanker Pada Anak, semoga bermanfaat. Meskipun katanya kanker pada anak belum bisa dicegah, tapi saya ingin menawarkan kepada Anda sebuah suplemen yang saya rasa suplemen ini dapat membantu anak Anda terhindar dari kanker. Silahkan hubungi 081355077575 untuk info lebih lanjut.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang ibu rumah tangga dengan sepasang putra-putri yang mendambakan keluarganya hidup sehat, bahagia, dan bermanfaat bagi keluarga dan orang lain. Baginya, kesehatan merupakan karunia Allah yang harus dijaga, dan itu merupakan salah satu kekayaan yang paling berharga.