Sering Makan Gorengan? Awas Kanker
Sering Makan Gorengan? Awas Kanker

Sering Makan Gorengan? Awas Kanker

Sering Makan Gorengan? Awas Kanker - Penyakit kanker menjadi momok paling menakut bagi kalangan masyarakat Indonesia. Sebab, kanker termasuk golongan penyakit yang mematikan. Kendati demikian, ada beberapa hal yang perlu dilakukan untuk mencegah kanker muncul di tubuh.

Salah satunya yakni, harus mengatur pola makan dengan mengadopsi hidup sehat. Seperti menghindari makanan gorengan dan masakan yang asin.

"Hindari makanan gorengan dan yang asin supaya terhindar dari kanker," terang Profesor dr Peng Xiao Chi dari Modern Cancer Hospital Guangzhou pada wartawan ketika ditemui wartawan di Bangkalan, Minggu (29/3/2015).

Menurut Kepala Ahli Pengobatan Minimal Invasif Tumor, konsumsi gorengan dan asin bisa menimbulkan tumbuhnya kanker di tubuh manusia.

Selain gorengan, sambung Peng Xiaochi, merokok juga bisa menyebabkan adanya kanker di tubuh. Sehingga mulai saat ini harus berhenti merokok untuk diri sendiri dan keluarga sehingga bisa bebas dari kanker.

[caption id="attachment_388" align="aligncenter" width="590"]Sering Makan Gorengan? Awas Kanker Sering Makan Gorengan? Awas Kanker (Foto: Dailymail)[/caption]

 

"Cara lain untuk mencegah kanker adalah hadapi hidup dengan tawa, merelaksasikan diri sendiri dan mengatur diri sendiri. Mulai sekarang ayo hidup sehat, karena dengan hidup sehat bisa memperpanjang usia," tambahnya.

Ia menambahkan, manusia juga harus banyak makan sayuran organik karena terhindar dari zat pestisida. Dengan mengkonsumsi sayuran organik bisa mengurangi obesitas dan polusi dalam tubuh manusia. (Sumber: Okezone)

Demikianlah Anda telah membaca Sering Makan Gorengan? Awas Kanker. Cegah penyakit kanker atau obati penyakit kanker Anda. Kami menyediakan suplemennya, silahkan hubungi 081355077575.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang ibu rumah tangga dengan sepasang putra-putri yang mendambakan keluarganya hidup sehat, bahagia, dan bermanfaat bagi keluarga dan orang lain. Baginya, kesehatan merupakan karunia Allah yang harus dijaga, dan itu merupakan salah satu kekayaan yang paling berharga.